--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Jangan-jangan para aktifis wanita belum mengerti apa yang dimaksud
 dengan poligami ?, mbok sebaiknya para aktifis perempuan menjelaskan
 apa tho yang dimaksud dengan poligami gitu, supaya semua bisa clear
and  clean.

>   Ditunggu lho pencerahannya, o hiya, gimana kalau mbak Heny atau
mbak  rara yang menjelaskan dan memberikan pencerahan apa yang
dimaksud  dengan poligami gitu, boleh koq minta saran kepada Mbak
Musdah. Ilmunya  jangan hanya disimpen gitu, tolong dibagi-bagi ke
milis WM yang kita  cintai ini.

>   Wassalam

Janoko Yth,

Mbak Musdah Mulia, mana sempat milisan kayak saya ato janoko yg
pengangguran tidak kentara :=))
silahkan kenalan ama Musdah Mulia :
http://www.icrp-online.org/wmview.php?ArtID=29.

Gadis arivia :
http://www.tokohindonesia.com/ensiklopedi/g/gadis-arivia/index.shtml

kalo mau berpolemik dengan Musdah, harus Nulis buku dan menemukan
penerbit yang mau menerbitkannya, juga menemukan toko buku yang mau
menjual buku sampeyan; baru sampeyan; baru sampeyan SEKUFU ama musdah
mulia.

Kalo di milis ini, cukup ama saya, chae and mia, semuanya pengangguran
tidak terdaftar :=))

salam nganggur

Kirim email ke