Lha kan dalam kasus ini yg menguyo nguyo adalah umat islam sendiri, gimana sih
pak.
Ini ibaratnya 'musuh dalam selimut,  jadi pecundang.

Singkat kata, poligaminya aa gym bikin persaudaraan antar umat islam jadi nggak
bagus lagi.
Bahkan diantara ulamanya pun begitu. Pak Jano ko nggak lihat sih gimana tuh
ustadzah Lutfia Sungkar
sangat menyesalkan poligaminya aa gym. Padahal mereka kan sama2 pendakwah.
Sama2 tergabung di
kelompok pendakwah melalui ponsel.
Kok ndak kompak; kok malahan membuat umat menjadi ribut sendiri?

Oleh karenanya
Pak Jano ko di milis WM musti belajar lebih keras dan cepat agar bisa berempati
terhadap perasaan
kaum perempuan.....:-)
Mencintai islam kan musti dipraktekan dari semua aspek.
Misal, dalam hal poligami jangan hanya lihat dari kepentingan laki2nya saja
dong; jangan egois
tapi juga dari semua yg terlibat dalam urusan ini - perempuan2, anak2, para
kerabat, umat

Pak Jano ko jangan bersikap otoriter tanpa mau mendengar jeritan kaum yg diam.
Diantaranya adalah bisa bertenggang rasa, berempati gitu loh pak :-)

Salam
l.meilany