Quote:
"..

.."

Ini hasil 'benerin' formatnya.. mendingan dari sebelumnya.. Cara bacanya
gampang kan.. :-)
Baris pertama=provinsi, kedua=jumlah laki", ketiga=jumlah wanita,
keempat=total, kelima=
rasio jenis kelamin.

Sekali lagi untuk lebih jelasnya bisa dilihat di link di bawah..

http://www.datastatistik-indonesia.com/component/option,com_tabel/task,/Itemid,165/
Kaya'nya memang kita perlu lebih tingkatkan program anti penyebaran hoax..
:-P
Hoax yang membodohi publik dan dianggap sebagai (doktrin) kebenaran.. :-(

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

~biasanya pengikut jaka sembung gak berani bahas substansi/inti permasalahan

(yang gak asbun).. beraninya bahas kulit (yang lebih gampang
ngebelokin/ngelesnya)..

----------
Jumlah Penduduk dan Rasio Jenis Kelamin menurut Provinsi dan Kabupaten/Kota,
2005
Number of Population and Sex Ratio by Province and District, 2005

Sumber Source: SUPAS 2005
Jumlah penduduk / Number of Population

Provinsi/Province
Laki-laki/Male