Chae berkata :
  Mungkin maksud Pak Janoko dengan S3 nya itu adalah sampun saget
sepuh...pas nyontoh Nabi waktu pertama kali berpoligami dengan menikah
Siti Sauda yang berusia 63 tahun.:)

  jano-ko menanggapi :

  Nah, ketahuan pinternya Chae, lha ya itu yang saya maksud, soale kalau sudah
S3 itu kan yang dipikirkan hanya Allah SWT, jadi bisa diajak mbat-mbatan
(diskusi) bagaimana memajukan islam.

  Wassalam.