  From: Happy happy
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, December 09, 2006 7:53 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: U Happy happy Metro TVnya De'Heman

  Hahaha...berarti pada benci Aa Gym ya yg disini....

  Apa salah ngingetin sesama muslim untuk bertobat?..

  Kalo bu Lutfiah Sungkar mah kalo buka/tutup cermah nya juga ada doa minta
ampunnya dari tiap2 perkataan yg salah,,,

  "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Pak/ Happy happy yg ngefans pada aa gym:
  Mungkin ini wajah baru di WM.
  Ngomongnya bapak/Happy happy kok rada ajaib, lha siapa sih yg pernah tahu isi
hati seseorang?
  Masalah penampakan 'nafsu' itu justru jelas kelihatan di permukaan.
  Mungkin niatnya bukan nafsu, tapi prakteknya, penampakannya?
  5 tahun memendam rasa birahi, cinta asmara apakah itu bukan nafsu yg kmudian
akhirnya
  Lapindo juga- jebol?

  Ini ujaran ustadzah, daiyah Luthfia Sungkar di tv kemarin malam :
  "Poligaminya Aa Gym adalah nafsu. Karena ia memilih istri yg bukan seperti
poligami yg di contohkan
  Rasulullah. Mengapa Aa Gym tidak mengambil istri yg 19 tahun lebih tua yg
hitam, yg gendut yg punya
  banyak anak seperti Saodah? Ini adalah ujian yg berat bagi Aa Gym sebagai
seorang yg sudah punya banyak umat"

  Menteri yg diusung oleh parpol yg 'mendukung' poligami juga mengatakan begitu
:
  "Poligaminya Aa Gym adalah nafsu. Ia berpoligami tidak dilandasi alasan yg
darurat.
  Apa kurangnya istri pertamanya" [ ini sih lewat sms ]

  Sok atuh, Luthfia Sungkar dan menteri itu juga disuruh bertobat, situ berani
enggak?
  Jangan cuma berani pada saya saja, suruh2 bertobat. Sebagai muslimah/muslim
situ musti ADIL
  Islam itu keadilan :-D

  Salam adil
  l.meilany