Loe kali yg belum nikah?
Mbak chae sih udah nikah, anak2nya juga sudah beranjak remaja.
Kecuali kalau loe nyuruh mbak chae nikah (lagi) sama kang nunu (baca:
keanu). Itu mah, gak usah disuruh, mbak chae juga udah mau :))

salam,
herni

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hahahahahahaa........
>   Normal kalii......... berkat do'a anda juga.... Kalo ga percaya
boleh di test tapi jadi istri ke 2 dl....heheheheheheeee...

>   Lahhhhh... dari dulu kan ayee bilang poligami  ntuhhh boleh dalam
islam tp ada syartnyaa........ Yaa. ialahh harus ada izin dulu dari
istrinya....
>   Bukannya ayee kasih tauu banyak istri2 yang mencarikan suaminya
istri lagii.. berarti kan ada izin dari istrinyaa.... yg terbaru coba
baca lagi dg hati and pikiran wawancaranya bu Gina dari Om
Hady........mengharu biru bangettt..
>   Ayee sangat yakin and percaya bgt ame A'a Gym, blio dapet izin
dari istrinyaaa.... kecuali ada pernyataan istrinya/ bliou bahwa A'a
gym ga dapet izin nikah dr istrinyaa,,, Coz ayee percaya dua2nya orang
berkualitas sihhh....

>   Ngingetin lagii ahhh.... Buruan nikah yaaaa..... biar ngerasain
betapa indahnya pernikahaann ntuhhh....... Keanunya di buang ajaa
sementara... nti kalo dah dapet pasangan baru munculin lagi
keanunyaa...anggap aja ntuh suami keanu rif/.....