waduh..sorry jan.....gw kaga ngarti linggis....:-(
dan gw juga udah males belajar jadi muslim :-P
cuma sekarang gw baru belajar jadi mukhsin.....mukhsin al atas....yg
penyanyi dangdut itu :-))

salam dangdut;-)

> Jano-ko menjawab,
>
> Islam dong, and lagi belajar mau menjadi muslim yang mukmin,
doakan ya.....
> Gini lho bung, ogut tanya mia itu Islam atau Kristen bukan karena
apa-apa.
> Nah dibawah ini jano-ko tampilkan firman-firman Allah SWT, semoga
bung Yudi memahami pertanyaan saya tersebut,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Informasi sedikit untuk Insan Yudi, Islam itu universal, jangan
heran kalau Islam berkembang pesat di Eropa dan Amerika. Jadi engga
apa-apa dech kalau ogut pakai nama jano-ko.

> [...]

> Jano-ko menjawab,
>
> Islam dong, and lagi belajar mau menjadi muslim yang mukmin,
doakan ya.....
> Gini lho bung, ogut tanya mia itu Islam atau Kristen bukan karena
apa-apa.
> Nah dibawah ini jano-ko tampilkan firman-firman Allah SWT, semoga
bung Yudi memahami pertanyaan saya tersebut,

> ---
>
> Al Qur'an
>
> Bagimu agamamu dan bagiku agamaku (QS 109: 6)
>
> ---
>

> Nah sudah jelas yach, sesama bis dilarang mendahului gitu, saling
menghormati, bagus kan ajaran Islam ?, kapan tuch Islam menghujat ?,
Islam memuliakan Nabi Isa, tahu kan ?

> [...]
>
> sebelum jano balik nanya, kalau aku di KTP agama : Islam
>
> sugeng sonten

> agamanya Islam atau Kristen ya, monggo...

Kirim email ke