Wah....
  Istrinya pak Janoko benar benar nggak islami.
  Saran buat dik Janoko, sebelum cari pahala di milis dengan segala copy paste
ayat ayatnya, mendingan istrinya yang dirumah, dikasih pemahaman yang Islami
soal poligami yang benar. Jadi Dik janoko bisa punya istri kedua, ketiga dan
keempat yang umurnya diatas 60 dan anaknya masing masing selusin. Biar
pahalanya banyak, dan pasti lebih banyak daripada copy paste ayat ayat dimilis.

jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Bu Les berkata :

Yang saya heran, Pak Janoko belum juga merespon saya nih, dimana ya
teman-teman pak Janoko kaum polygamers ini????:) Kok tidak ada upaya
mengurus janda tsunami nih.

=====================

Jano-ko berkata :

Bu les, jano-ko membaca dengan penuh perhatian, saya sudah melakukan "perintah"
bu les untuk memperhatikan janda tsunami tersebut beberapa waktu yang lalu.

Saya sudah mencoba membantu salah satu janda tersebut dengan jalan mendorong
teman saya untuk menikahi beliau, tetapi ditengah jalan ada kendala yang tidak
bisa saya ceritakan disini karena hal tersebut akan merugikan para janda
tsunami yang lain.

Istri saya sudah bilang kepada saya bahwa istri sayalah yang akan mencarikan
premaisuri untuk saya, istri saya bilang pokoknya calon premaisuri saya harus
dari pesantren dan istri saya sudah mendapatkannya, selain calon saya tersebut
dari pesantren, dia juga kuliah dan kerja ( jadi masih muda ).

Saya belum menanggapi pilihan istri saya tersebut. Saya kemudian mengajukan
pilihan saya ( seseorang janda yang sudah monopause, mantan seorang guru )
kepada istri saya, gantian istri saya yang "cuek" engga menanggapi pilihan saya
tersebut, bagaimana ya kalau begini ?

Salam

lestarin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yth. Pak Irwan,

Sesuai dengan semangat polygami Nabi, justru saya bisa menyiapkan
detil data dari janda tsunami yang memenuhi kriteria pilihan Nabi
untuk dipolygami pertamakali, yakni yang sudah diatas 60 tahun dan
memiliki anak banyak. Jadi bagi yang berminat melakukan Jihad ini,
saya siap dihubungi;).

Kalo yang kriterianya diharapkan seperti catatan Pak Irwan, saya
justru tidak memprioritaskan, karena masih banyak para jejaka dan
duda tsunami yang bersedia untuk menikahinya.

Yang saya heran, Pak Janoko belum juga merespon saya nih, dimana ya
teman-teman pak Janoko kaum polygamers ini????:) Kok tidak ada upaya
mengurus janda tsunami nih.

Wassalam

Lestari

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, IrwanK <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebelum 'menawarkan' kepada pihak terkait (yang berminat), mungkin
Mbak
> Lestari
> menginventarisir berapa banyak yang kriteria-nya seperti yang dari
Bandung