Assalamu'alaikum ....
  Buat semua wanita muslimah (dan pria muslim) yang ingin berbagi CERITA
mengenai  KESEHATAN  REPRODUKSI bisa email saya di  [EMAIL PROTECTED]
         atau
  Bagi yang ingin berbagi CERITA mengenai KESEHATAN REPRODUKSI dengan  teman2
saya yang faham mengenai KESEHATAN REPRODUKSI bisa ikutan  maillist di [EMAIL
PROTECTED] ....
         dan
  Bagi temen2 yang mengerti atau punya ILMU lebih tentang KESEHATAN  REPRODUKSI
dalam pandangan ISLAM atau yang berhubungan dengan ISLAM  bisa ikutan di
maillist kami ....
  SELAMAT MENCOBA BERGABUNG .....

  Wassalam,

  Wina Rachmania