--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Firefox emang memory-hog, boros banget tuh.
> Tapi pengguna linux punya banyak pilihan: epiphany, opera, galeon,
atau
> konqueror (ehm), atau malah Dillo (saking kecilnya ngga bisa ngapa-
ngapain
> hehehe).
>
> Baca koran pagi hari ini halaman pertamanya Vista yang baru keluar
> (Corporate Edition)
> sudah ketauan bolong-bolong,
> termasuk IE7-nya .......
>
> Saya cuma makai IE7 di perpustakaan,
> tapi ogah juga,
> [...]

saya sedang berwindows ria neh :=)) karena alasan teknis yg sulit
diterima bathin :=( mencoba IE-7 harus diakui dalam hal tampilan,
jempolan tenan. di linux saya menggunakan ephiphany dan SWIFTFOX
dengan slogan, Faster Fox.

Cuma ya itu, install plug-in saja kadang musti kringeten, hahaha ...
sangat membuat keder "common user".