saya kebetulan tahu dan kenal, seorang dosen PTN di Depok yang
berpoligami.
Diluar hal tersebut cv-nya cukup bernilai, master dari Harvard dan
pernah menjabat sebagai Dirjen, belakangan diangkat sebagi guru besar
di PTN tsb.

Apakah hal tsb membuat mutu dari fakultas di PTN tsb menurun? Saya kok
ragu ya...

salam,
-ariel-

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> emangnya jadi dosen di daerah harus banyak bikin tulisan di jurnal
berkelas
> internasional yg well recognized ?  udahp unya punya gelar Ph.D dari
> universitas lokal aja udah ultimate kok buat para bapak guru kita.
>

> selanjutnya tinggal urut kacang nunggu profesornya sambil bikin proyek
> penelitian abal abal, :p  misale mbikinin laporan pertanggungjawaban
bupati
> di pemda x, atau bikin studi kelayakana buat bappeda di kotamadya y,
masukin
> [...]

Kirim email ke