Umumnya pesawat terbang di indonesia adalah PESAWAT
HOROR.. wih ngeri dah tua masih terbang awas batuk
nanti jatuh...
"Sayangilah nyawa Anda"
Sy gak pernah mau pakai domestik airways tuh kecuali
garuda, tp garuda jangan mahal2 dong.. kadang orang2
cari laternatif via pesawat2 luar negri negara2 maju
yg transit lebih murah dan masih baru umurnya.
Garuda tdk bisa bersaing kecuali hak peto
memberangkatkan jamah haji.
Semoga Esok garuda lebih baik dlm tarif dan
pelayanannya.