yg penting bisnis walau mengorbankan nyawa
konsumen...itulah bisnismen di indonesia.
kalau sy bekerja di asuransi perusahaan besar kagak
mau nerima premi pajak dari pesawat2 usang.. rugi
lah..Make safe for people and make profit for all.

Umumnya pesawat terbang di indonesia adalah PESAWAT
HOROR.. wih ngeri dah tua masih terbang awas batuk
nanti jatuh...
"Sayangilah nyawa Anda"
Sy gak pernah mau pakai domestik airways tuh kecuali
garuda, tp garuda jangan mahal2 dong.. kadang orang2
cari laternatif via pesawat2 luar negri dari negara2
maju yg transit lebih murah dan masih baru umurnya.
Garuda tdk bisa bersaing kecuali hak Veto
memberangkatkan jamah haji.
Semoga Esok garuda lebih baik dlm tarif dan
pelayanannya.

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/01/tgl