Kesejahteraan manusia itu universal, buktinya ada pada Deklarasi Umum
HAM dari PBB.  Di mana unsur2 yang tidak kita setujui dari DUHAM ini?
 Silahkan berikan argumentasi Anda.  Silahkan lihat website PBB.

Konsep kesejahteraan yang lain bisa saja diusulkan tapi apakah memang
terasa membawa kesejahteraan? Tanyalah pada diri kita sendiri.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "donnie ahmad"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Dana,
>
> Sebenarnya yang terjadi adalah perbedaan tolok ukur (definisi dan juga
> indikator)  yang disebut masalah dan juga apa yang disebut
kesejahteraan.
> Selama itu gak ada common groundnya ya tetep aja seperti
membandingkan apel
> dengan jeruk.  Masalahnya disini dua2nya keukeuh bahwa tolok ukur mereka
> yang paling benar.
>
> regards,
> Donnie

<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,