Gillee.. pak Dana memisahkan antara Ajaran dan Pemahaman.

Memang kalau bicara Pemahaman sering kali ada pencemaran.. dan kalo
bicara pencemaran, memang ada jenis pencemaran yg menyebabkan hasilnya
menjadi lebih baik, kalau diminum badan menjadi kuat. tapi cilakanya
kalau pencemaran itu menimbulkan penyakit. maka mengetahui unsur
aselinya saya kira jauh lebih penting sehingga kita dapat membedakan
dan memisahkan mana yg asli dan mana yg sudah dicampur, ditambah,
dimodifikasi atau dipalsukan.

ajaran Islam saat ini bagaimana? apa ada yg masih aseli? atau sudah
banyak yg dipalsukan?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dana Pamilih"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sdr Abdul Latif yth
>
> Saya sependapat dengan Anda, oleh karena itu saya hanya menggunakan
> istilah PEMAHAMAN Islam bukan AJARAN Islam.
>
> Pemahaman bisa saja bertolak belakang dg ajarannya jika memang ada
> kelemahan dalam kemampuan nalar atau ada kepentingan terselubung.
>
> Marilah kita bersama2 mencari kebenaran hakiki dalam ajaran agama kita
> yang mulia ini.
>
> Wassalam
>
> Dana Pamilih

Kirim email ke