biar nyambung... sesekali bw seorang anak
pemulung/peminta makan2 bersama di ayam amrik
restaurant...

org miskin biarkan saja foya2... krn byk susahnya dr
pd masa senangnya spt kita bisa kirim2 email, makan
ini-itu...
org muskin kalau kita bisa membimbing .. itu bagus,
kalau tdk ya sdh lah kita mengalah.. minimal ngasih
makan. namanya org miskin.. apa yg mau dimakan dlm
sehari belum tentu ada, maka kewajiban kita
membantunya.... besok dia dpt rejeki lalu foya2 makan
ayam bakar.. biarkan saja.. kita juga hrs senang donk
melihatnya.. pasang senyum ke mereka.. alhamdulillah
si miskin itu hari ini bisa ....ceria.... masa sama
org miskin dpt BLT/lg dpt makan enak foya2 iri
hi..hi...

maaf loh guyonan aja...

--- "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Judulnya diganti dulu, biar nyambung
> 1. Memangnya KIK-KUK itu sekarang ndak ada lagi ?
> Masih ada kan? Lantas BLT per 3 bulan/300 ribu
> sekali itu juga masih jalan.
> Sekarang ada program kesehatan : Gakin.
> Sekarang lagi wabah DBD juga aturannya digratisin di
> RS, tapi ternyata masih bayar juga
> untuk tes darahnya. Kalo cuma sekedar gaya2-an tes
> darah lantas negatif kan sayang buang2 duit.
> Makanya yg berobat biasanya dah parah. Yg DBD, yg
> kena flu burung, bayi2 dempet, hidrocepalus
> kebanyakan dari kalangan miskin. Tanya kenapa?
> Sebelum pemberian kredit atau apalah mustinya juga
> [...]
=== message truncated ===

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke