Slm kenal kembali Mbak Rita,

smg beda pendapat bukan menjadi perseteruan tetapi
jadi rahmat dengan kata lain setiap orang py
difference dan smg menjadi jalan penyelesaian yg tdk
keluar dari jalan islam/Qur'an.. yg hasilnya baik bwt
minimal sekeliling masyarakatnya...menyelesaikan satu
RT saja masalah kemiskinan dan sosial susah loh..
apalagi negara... mungkin diterbitkan buku karya2 dari
spt Mbak Rita why not...

masalah tikus2 JKT emang menarik.. beda ukurannya
lebih gemuk dan besar dari tikus2 daerah ukurannya
kecil2.. menggambarkan masalah sosial dlm budaya
korupsi di kota JKT lebih makmur dari pada korupsi di
daerah.

Masalah Aid, miras dll dengan populasi yg sgt byk di
JKT tentu lebih rawan di JKT, smg semua ada jalan
penyelesaian dari org2 setempat khususnya. apalagi ada
yg bertugas sebagai suaminya sbg ketua RT/RW maka Bu
RT/Bu RW nah kewajiban tuh menyelesaikannya...

slm
ali

--- ritajkt <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maturnuwun Mbak Aisha yg ngangeni, en salam kenal
> buat Pak Aly yang
> ternyata terintimidasi sama tikus jakarta...:-))
>
> Ya Mbak Ai, sy  belum sempet baca dengan runut
> diskusi ini. Sekarang
> udah kelar PR-nya, so skarang saya paham kenapa pak
> Aly jadi the
> sexiest (thought) in this thread hehehe, punten pak,
> just kidding..:)
>
> Tapi, sejujurnya nih, kalo menurut saya,kayaknya
> Bapak akan lebih
> sexy lagi (pemikirannya, tentu..:-)) kalo berkenan
> lebih banyak
> [...]

Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
with the Yahoo! Search weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather