  From: H. M. Nur Abdurrahman
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, January 28, 2007 12:11 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Monarki/teokrasi/demokrasi--> (Islamic
solution)

  -- YAYHA ALDZYN AMNWA AN JA^KM FASQ BNBA FTBYNWA AN TSHYBWA (S. ALHJRAT,
  6), dibaca:
  -- ya-ayyuhal ladzi-na a-manu- in ja-kum fa-siqum binabain fatabayyanu-
  artinya:
  -- Hai orang-orang beriman, jika datang kepadamu orang-orang fasiq dengan
  annaba', maka lakukanlah tabayyun, (49:6).

  LJ tidak main-main dengan Syari'at. Ente dengar dari siapa itu annaba'
  (berita burung) tsb. Sebutkan namaanya, yang ente bilang teman-teman ente,
  supaya bisa dilakukan tabayyun (klarifikasi). Atau boleh jadi ente yang
  ngarang-ngarang. Kalau ente tidak dapat menyebutkan siapa yang sumber
  annaba' itu, siapa namanya, apa pekerjaannya di mana alamatnya, maka tuduhan
  orang fasiq bisa jatuh ke diri ente sendiri.
  HMNA, saya tunggau tu nama-nama.