Maaf bung Aly

Boleh saya koreksi, Samsung itu perusahaan Korea Selatan, bukan
Jepang. Wah nanti kena demo orang Korea lho  ....  Orang Korea itu
mati2an mau menyaingi Jepang eh udah sukses masa si Jepang yg dapat
penghargaannya ...

Inilah pertanyaan yg pernah saya lontarkan sebelumnya: Apakah
ketertiban (bukan keadilan lho) dan kemakmuran tanpa demokrasi lebih
diinginkan spt yg kita alami di jaman Orba?  Atau demokrasi tanpa
kemakmuran lebih memuaskan hati.

Dijaman Belanda aja silahkan coba2 nyogok pasti ke kantor polisi
juga, karena memang seharusnya demikian.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhammad Aly
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> bawakan dengan nyaman dan aman padahal penonton penuh
> ...lebih penuh dari senayan stadion. Polisi akur...
> masyarakat akur... pendatang akur ...tdk ada yg
> gulet... kalau penumpang tdk kebagian tiket tetap
> sabar nonton dari layar lebar di luar stadiun dan tdk
> ada sogok-menyogok dengan petugas aparat...walau di
> bayar 100x harga tiket. itulah budaya kerajan islam di
> qatar. kalau disogok marah malah dibawa ke kantor
> polisi diinterogasi why ente nyogok ane ...?
>
> slm,
> ali

> <[EMAIL PROTECTED]<dana.pamilih%40tiscali.co.uk>>

40yahoogroups.com>]

> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
> http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

Kirim email ke