Saya terpaksa ikut turnamen bulu tangkis dan kalah:) rolling point itu
setiap kesalahan yang dibuat akan mengakibatkan penambahan point untuk
lawan walau bukan bagian servent...gitu abah;)

Memang benar prioritas perlindungan terhadap perempuan adalah
kontstruk sosial dan bukan kodrati, dan dalam konstruk sosial yang
lain laki-laki lebih di prioritas kan dalam hal perlindungan dan
kesjahtaraan seperti yang terjadi di China karena kebijaksanaan hanya
satu anak maka setiap kehamilan anak perempuan di eliminasi sejak
dini. Dan dari sisi pendidikan dan kesejahteraan di bebepa masyrakat
didalamnya terdapat konstruk sosial yang lebih mengutamakan laki-laki
daripada perempuan.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurrahman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Abah tidak tahu bahwa bulu tangkis gamenya sudah sama antara lelaki dgn
> perempuan. Btw, rolling point itu sih bagaimana detailnya ?
> Perkara prioritas terhadap perempuan merupakan produk dari konstruk
sosial,
> artinya yang tekstual itu tetap valid hingga kini, artinya tekstual =
> kontekstul.
> Wassalam,
> HMNA

Ar-Rijaalu