Wekekekekekekkkk............. Banjir... banjirr.......banjir...... auratnya
ditutup dulu aja...
  Mendingan Juragan2 WM yang ada di jakarta... berbagi untuk membantu para
korban banjir.... hidup ini tak cukup hanya diskusi tapi perlu aksi juga......
Ny Chae, Bu Mia, Tante Rita...cung sabri kalo bsmah and etclah semuanya mari
kita turun semua....

SIR BATS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Ning Lihiap,

saya hanya "kebetulan" berada dalam track yang sama dengan chae Lihiap
dalam soal aurat ini. Kalau larangannya berada pada hadits ; maka
pembahasan juga akan makin luas, kita akan melihat 'azbabul nuzul-nya'
apakah itu fardhlu ZAMANI atau berlaku sepanjang jaman untuk semua
golongan.

karena TIDAK SEMUA hadits bisa dijadikan dasar hukum, banyak sekali
kriterianya, dari segi kemutawatiran, mumet pokoknya. Mungkin para
muhaditsun WM bisa memberikan pencerahan.

salam