Inilah Pak Wikan, salah satu keprihatinan bagi saya sendiri...bahwa
ada keyakinan dalam umat Islam bahwa surga hanya monopoli umat Islam.
Bahwa Tuhan hanya mau dipanggil Allah dan hanya mau disembah dengan
cara sholat.

Bagi saya pribadi, berpendapat bahwa agama hanyalah suatu media untuk
manusia agar bisa lebih dekat dan berhubungan dengan Tuhannya dan
mencapai kedudukan penghambaan. tentu saja kualitas hubungan tsb hanya
bisa di nilai oleh manusia yang bersangkutan dgn Tuhannya.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"