Pak Aly,
Saya tidak tahu persis tentang kondom karena saya bukan dan belum pernah
menggunakan kondom. Yang saya tahu di iklan tv atau koran atau majalah ada
perusahaan Indonesia juga yang memproduksi kondom, nah ini saya tidak tahu apa
kondom ukuran eropa atau asia, logikanya jika dipasarkan di Indonesia tentunya
ukuran Indonesia.

Saya juga tidak tahu ukuran eropa dan asia itu, yang jelas kalimat pak Aly ini
lucu "Org jerman & eropa ukuran kondomnya ....", setahu saya sih ketika ke
beberapa negara di eropa, jerman ini termasuk eropa, jadi kenapa juga
dipisahkan jerman dan eropa:)

anda menyebutkan mba Baby & Aisha, supaya pak Aly tahu, mba Baby bukan anggota
milis ini. Saya hanya mengangkat SALAH SATU kegiatan mba Baby (kegiatannya
menolong ibu-ibu dan bayi-bayi lebih banyak daripada acara bagi-bagi kondom
SAMBIL memberitahu sopir-sopir tentang bahaya AIDS). Dan saya tidak membagikan
kondom, boro-boro bagi-bagi kondom, beli aja belum pernah, sekedar melihat saja
di rak toko. Saya hanya mengangkat masalah kondom dan alat suntik gratis ini
ketika mba Ning mengomentari mas Dana.

btw, rupanya pak Aly yang bernama Muhammad masih suka nonton film anggota DPR
yang ketua bidang kerohanian Golkar itu ya? kirain kalau namanya Muhammad itu
tidak suka nonton yang seperti itu:) Saya tidak tahu juga ukuran anggota DPR
itu karena tidak nonton, hanya lihat potongan-potongan gambarnya di tv dan
tidak jelas, hanya tahu si bapak itu gendut.

salam
Aisha
------
From: M Aly
Tuk Mas aset,
Jangan menghina Nabi SAW dong.. bahaya bisa dipenggal lehermu he3...halal!

Tuk Mas Wikan,
Org jerman & eropa ukuran kondomnya memang pas dengan maaf..burungnya.. jd
sedikit cairan yg akan masuk ke vagina. sedangkan kondom di asia khususnya di
indonesia dan
india sekali lg maaf.. burungnya kecil2.. jd msh byk yg longgar dan sgt riskan
byk yg tumpah ke vagina.. maka byklah penyebaran2 monster2 Aids/HIV .hi..serem
deh... ibarat celana kebesaran gimana sich ..ya bisa merosot ..

burung kecil lihat saja spt video porno anggauta DPR yg msk SCTV itu kecil khan
burungnya he3....

Tuk Mbak Baby & Aisha,
jgn bagi2 kondom dech diindonesia krn designnya salah belum pas dengan ukuran2
burung galak indonesia. kalau belum pengalaman berabe.. kalau sdh pengalaman
pasti tertawa ...he3...

slm be happy...,
ali