Yth Mas Wikan & Mas Ary Chondro...

kenapa anda membuat judul "cowok brunei sopan ? [buat
pak aly]"?

sy tdk pernah loh main ke brunei atau transit pun tdk
pernah ke brunei...apalgi melihat & ketemu langsung
sultan bolkiah... kalau judulnya singapore, malaysa,
arab2 maju spt qatar, emirate, oman okey lah...

ada apa ya dengan judul tsb ditujukan kepada sy..???
alhamdulillah sy tdk sirna dengan harta dan jabatan,
sy lebih suka lihat org ikhlash, sabar apalgi hafidz
quran 30 juz masih bujangan lagi.. duh siap diambil
mantu tuh bwt anak sy kelak... tdk usaha berfikir
harta.. sy juga lahir telanjang tdk punya apa2 dan
kita mati pun hanya kain kafan yg dibawa...

smg Alloh SWT memberikan pintu taufik dan hidayahNya
kepada kita sekalian..

slm,
ali

--- Wikan Danar Sunindyo <[EMAIL PROTECTED]>

http://naked-traveler.blogspot.com/2005_09_01_archive.html