radityo,
kalau bus kota sudah dipisahkan antara laki2 dan perempuan tentu tidak
ada lagi kesempatan buat lelaki untuk dilecehkan kaum perempuan (kalau
ada).
nah kalau kaum laki-laki dilecehkan sesamanya sikat aja. Mosok gak berani sih.
menurut saya bentuk2 pelecehan harus bisa dipidanakan karena termasuk
tindak kriminal.
biar gak ada yang dilecehkan lagi deh. karena pelecehan melanggar
harkat kemanusiaan.

wikan
http://wikan.multiply.com

Kirim email ke