Pak Her,
apakah Pak Her mendapat clue dari postingan moderator sebelumnya,
bahwa mereka akan 'ban' atau melarang kehadiran seorang anggota yang
ditegur?

Maksut saya, kalau nggak ada cluenya sama sekali, berarti 'ban' ini
ada dalam pikiran anda sendiri, yang kemudian anda proyeksikan ke
moderator.

Kalau suatu persangkaan yang ada dalam pikiran kita sendiri, lalu
diproyeksikan ke orang lain, apakah namanya ini? Suuzon?

Ketika kita sadar telah bersuuzon, maka kita tanyakan kepada diri
sendiri, kenapa. Hasil refleksi kita tersebut boleh di-share ke kita-
kita di WM untuk lesson learned, kalau mau.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, sriwening herpribadi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear ukhti Mia...
>   Hehehe....trimakasih atas pelurusannya. Maksud saya...beliau2
tersebut jangan di beri sanksi moderasi berupa pem-ban-an...gichuuuu.
>   Salam / Her
>

> Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Moderasi dan ban itu nggak sama dong, Pak Her. Moderator
harus
> melakukan moderasi, namanya juga moderator.
> Dan aku nggak inget siapa yang di-ban di WM, mungkin Jusfiq dan
Amze