wah, salah berat deh kalau ada penilaian bahwa cowok feminis itu
nggak bisa poligami.

Sejujurnya aku bingung dengan perasaanku sendiri thd orang yang
berpoligami atau yang berencana mau poligami.  Rasanya orang itu
dihadapanku jadi nggak utuh, gitu.

Ada kolegaku yang demen abis sama kolega lain, cewek cakep. Si cewek
ini ngaku ke aku nggak tertarik dengan kolega yang ini, di samping
alasan 'resmi' lainnya karena nggak mo nyakitin cewek lain.  Tapi
kalo alasan resmi ini kok sulit kupercaya, karena aku tahu dia demen
berat sama cowok lain yang beristeri. Yang aku lebih percaya, dia
emang nggak jreng dg cowok ini, karena dia suka nanya ke aku,
emangnya doi itu cowok menarik? (maksutnya nggak menarik ah, padahal
si ganteng juga bagiku)

Tapi si cowok ini kok pede buaaanget kejar2 cewek ini (yang emang
pantes didemenin dan available pula).  Semua orang diguyonin dia mo
poligami. Sampe gw rada curiga, apa cowok ini saking maboknya dia
pikir cewek ini demen sama dia, atawa cewek itu yang rada2
manipulatif - maklum urusan jadi lancar semua...

Dan mungkin ada konsep soulmate yang masih merupakan 'black box' di
antara laki2 dan perempuan, yang mungkin di masa depan baru kita
akan mengerti. Kalau itu sodaraku sendiri, aku bisa ngomong dari
hati ke hati, sehingga mungkin bisa menampilkan sedikit ttg konsep
soulmate itu, dan nyatanya berhasil. Tapi kalo orang lain, ya gimana
ngomongnya.

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Kinantaka <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ....Saya sendiri? Ya maaf sajalah, saya terlalu mencintai istri dan
> anak-anak saya. (Ade Armando)
>
> Bagaimana dengan PP No. 10 yg mengatur poligami terhadap PNS? Bung
Ade
> statusnya masih PNS kan?
>
> salam,
> kinantaka