hmm ... hmm ...
jadi begitu ya ... wanita dibilang jalan lambat, pria disuruh pake
sepatu hak tinggi ...
padahal wanitanya sendiri yang pengin berjalan lambat2 biar terkesan
anggun dan seksi ...
kalau mau sih, sebenarnya kan bisa wanita pake sepatu biasa aja ...
nggak usah pake sepatu hak tinggi, jalan lebih cepat, lebih leluasa,
tidak takut kaki terkilir atau segala macem penyakit lainnya  ...

soal lain, banyak dokter yang menyarankan pengurangan pemakaian sepatu
hak tinggi karena bisa menimbulkan cedera kaki seperti aisha bilang.
dan pasti banyak perempuan juga yang tahu dan mengalami kejadian
cedera gara2 pake sepatu hak tinggi. lalu kenapa masih saja menyakiti
diri sendiri?
hmm, hmmm ... kata orang sih, perempuan suka menyakiti diri sendiri
untuk terlihat cantik. apa benar ya? :)

wikan
http://wikan.multiply.com

Kirim email ke