sebaiknya kalau memilih calon istri/suami jgn melihat
jabatan/harta... tapi lihatlah jatidirinya... ingat
pelajaran kursus di bhs inggris pengenalan jati diri
"this is who I am.." sehingga tau kemana nahkoda akan
berlayar, dan juga yg mencari pasangan hidup bisa
merubah jatidirinya ... untuk menuju hidup tentram dan
aman.
hisup aman dunia - akhirat wah indahnya...

slm ali,
se'curite' en premier (bhs perancis); utamakan
keselamatan

--- henny susanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada dampak baik dan buruk nya juga loh.
> dampak baiknya ya itu si gadisnya dapat calon suami
> yang bener tulus sayng ama dia bukan karena kekayaan
> ato kecantikannya.
> dampak buruknya, klo si abang merasa tertipu karena
> si gadis udah ngebooingin dia, dan kali aja si abang
> ga suka ama gadis kaya, karena dia juga ga
> kaya...gmn coba?
> bukannya kejujuran adalah diatas segala2nya...

=== message truncated ===

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke