terimakasih kembali Pak Her.

Untuk akronim dan netiket, etika berinternet, Anda bisa nge-klik
infonya misalnya ke http://emoticonuniverse.com/slang/
Kalau gak sempat nge-klik ini ada contekannya
FABNAQ :Frequently Asked But Never Answered Questions
IMHO :In My Humble Opinion
CMIIW Correct Me If I'm Wrong

Oh ya, FYI juga, saya ini orang Indonesia, asal dari jowo, jadi saya
merasa TIDAK PANTAS dipanggil ukthi rita. Silakan panggil saya Bu
Rita atau Mbak Rita saja ya.

Trims lho Pak.
salim ya,
rita

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, sriwening herpribadi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear ukhti Mia...yang berbahagia
>
>   Sebelumnya makasih yach atas pencerahannya tentang moderasi and
ban...juga makasih buat ukhti Rita & Ashia.....Tapi selain itu saya
juga ngga tau loh maksud istilah IHMO, CWIIM, and FABNAQ...maklum
gaptek nich...hehehe.

>   FYI...saya sudah jawab loh pertanyaannya ukhti Chae
>
>   Salam
>   Her

Kirim email ke