judulnya juga "Kilas Politik & Hukum"
jadi cuman mengungkapkan sekilas berita saja ...
btw, ini di Kompas On Line saja atau di Kompas edisi cetaknya ada juga
"Kilas Politik & Hukum". Kalau ada sih kebangeten, he he ...
tapi kalau cuman ada di edisi on line-nya, mungkin maksudnya biar
pembaca beli korannya juga :)

wikan
http://wikan.multiply.com

On 2/24/07, radityo djadjoeri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurutku, inilah artikel terpendek sepanjang sejarah Harian KOMPAS. Artikel
> itu tersusun dari 3 kalimat saja, dengan belasan kata. Lalu apa yang bisa
> didapatkan oleh para pembaca dari secuil artikel basa-basi itu?
>
>    Sementara secara besar-besaran KOMPAS rutin memuat "artikel" soal
> apartemen kelas atas, mobil mewah, ponsel, Microsoft, peluncuran piranti
> lunak terbaru, seremonia dan bentuk kemewahan lainnya. Padahal kerap
> terdengar KOMPAS anti menonjolkan promosi produk, kalau tak mau pasang iklan.
> Semua ulasan produk itu tak dicantumkan sebagai advertorial, pariwara, dan
> [...]

Kirim email ke