Mbak Chae,
wah belum ada pilihan juga...

Pasti cari2 yg mendekati sempurna alias mapan.. wah2..
susah ya...
Kalau yg sdh mapan ekonomi umumnya yg sdh menikah ..
jd istri kedua (poligami he3...)dengan mahar mobil
mungkin tertarik (no.3). jd kalau terjadi apa2 bisa
gugat cerai dan bisa dijual maharnya lumayan diatas
100JT rupiah...he3... dan kembali ke No.1 cinta
abadinya kalau masih mau nerima/belum kawin he3...

slm canda,

--- Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Aly,
>
> Setiap orang akan berbeda-beda alasan/tujuan atau
> penyebab sehingga
> dia mau menginkatkan diri dalam sebuah perkawinan.
> Kalau dalam hadis
> Nabi kan ada 4 tuch yang jadi dasar dari sebuah
> perkawinan, bisa
> karena harta, keturunan, kecantikan dan agama.
>
> Hanya saja memang yang paling populer adalah karena
> didasari oleh
> cinta dan bahkan sebagian besar menyakini bahwa
> perkawinan yang
> didasari oleh cinta adalah yang terbaik walau kadang
> [...]
=== message truncated ===

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php

Kirim email ke