Aisha berkata =

  Kembali ke masalah niat baik, seperti yang dijelaskan mas Ary, niat baik
ketika kita ngobrol di milis itu bukan sekedar mendoakan orang lain tapi niat
baik saat membaca pendapat atau tulisan anggota lainnya, tanpa prasangka buruk
dan seenaknya men-cap atau memberikan julukan buruk terhadap anggota lainnya.
Lebih parah lagi jika berfikir buruk dan memberi julukan buruk itu ketika tidak
memahami maksud anggota lainnya alias tidak nyambung:)

  ===================================

  Jano - ko =

  CONTOH JULUKAN BURUK  =  JAKA SEMBUNG
  :(

  ---

  Jangan - jangan mas ase benar bahwa banyak anggauta WM anggauta Wali songo
alias pada mempunyai kwalitas sebagai "wali", wah ampuh tenan mempunyai
kemampuan "meneropong", "menebak", "meramal" de el el.

  Lho....tapi para dukun itu kan juga "mempunyai" kemampuan ........?
  Piye iki mas ase ?, maksude kata-kata mas ase tentang "wali songo" itu
bagaimana tho ? tolong dijelaskan ya...

  Bingun dech jano-ko

  Salaman karo mas ase.

  ----ooo0ooo----

Aisha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Wah gak nyambung lagi:)
Mas Ary cerita tentang niat baik, malah dijawab makanan halal, jika bicara
makanan halal kan tidak hanya karena zatnya saja yang halal, misal telur, gudeg
(atinya kenapa pakai huruf besar?), tapi juga dari segi cara memperoleh makanan
tersebut. Kalau kita makan yang halal (bukan babi, darah, dll) tapi makanan itu
diperoleh dari hasil maling, uangnya dari hasil korupsi, hasil dari merampas,
dll, maka makanan itu tidak halal lagi.

[...]

salam
Aisha
--------
>From : asetijadi
Mas Ase berkata =
Tapi maksud saya dengan NIAT BAIK itu BUKAN ketika mendoakan saya,
tapi ketika MEMBACA tulisan orang...
============================
Jano - ko =
Semoga mas ase " berprasangka baik" kepada saya. Amin. :)
Jano-ko barusan makan gudeg, telor, ATI ayam, uenak tenan. Kalau makan makanan
yang halal itu uenak tenan ya mas ase ?!
Wassalam.
asetijadi2004 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mas Janoko,
lho kok mbacane salah lagi? tapi nggak pa-pa, namanya belajar ;-)

Terima kasih atas doanya, begitu juga doa yang sama buat mas Jan. Tapi maksud
saya dengan NIAT BAIK itu BUKAN ketika mendoakan saya, tapi ketika MEMBACA
tulisan orang... Mohonlah petunjuk Allah swt, untuk diberi kemudahan dan
pemahaman yang baik. untuk diberi berkah sehingga mendapatkan pelajaran dari
yang dibaca. bukan malah mumet seperti yang mas Janoko keluhkan... begitu mas
Jan, sumonggo dipraktekkan...