Tolong kalau ada yang mau bikin survey tentang siapakah dari wanita yang
berbahagia dengan sistem Islam, maka saya akan mengajukan diri sebagai
muslimah yang berbahagia  ....happy...happy!  Dan saya yakin daftarnya akan
semakin panjang bererot bin bejibun ...

don't be silly ... :-D

Salam bahagia,

Flora

------------------------------

Re: Maroko )saya kuliah di maroko)- aljazair   -  mengritik sesuatu
Posted by: "Dan" [EMAIL PROTECTED]   hifibuff007
Wed Mar 7, 2007 2:36 am (PST)
Ajaran di atas kertas memang baik, tetapi praktek di lapangannya
bagaimana?

Kita tidak bisa menutup mata atas praktek kezaliman di lapangan dengan
mengambil ayat2 suci sebagai tamengnya.

Dan juga jangan mencari pembenaran dg mengutip lho kan dulu Islam
sudah hebat. Iya dulu hebat, sekarang gimana? Koq jarang sekali yg
kita dengar perempuan merasa bahagia dalam sistem Islam. Jarang saya
dengar. Apakah karena mereka tidak tahu hak mereka karena tidak
berpendidikan yg cukup? Atau memang sistemnya sudah sempurna?