Ayo maju terus Mbak Lina.. gue dukung selama dlm ayat2
quran yg indah..! Org kalau belajar quran dengan baik
akan ngerti betapa indahnya dan begitu haru perjuangan
Nabi Ibrahim ketika akan menyembelih putrany sendiri
bernama ismail dengan perintah Alloh melalui mimpi!
manusia tentu tdk percaya mimpi..!

byk org2 kita pura2 kritis juga pandangan bule2 hanya
mengandalkan parameter otak saja yg mudah berubah2....
padahal manusia py keterbatasan spt tekhnologi harus
diupgrade atau diganti..spt HP/mbl/mesin
pabrik/pesawat terbang dll. Tetapi Al-Quran tdk akan
berubah.. konsekwen abadi sepanjang masa! Alloh SWT
Maha Besar dong...

Bagaimana P Kartono .. slm weleh3...

--- Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Boleh orang mengkritisi sesuka hati, mengapa tidak
> boleh membela
> sesuka hati pula?
>
> Mengapa ketika mengkritisi dianggap suatu yang
> hebat, dan ketika
> memberi jawaban atau membela dinilai dengan sinis?
>
> Bukankah dugaan-dugaan itu perlu jawaban?
>
> wassalam,
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Kartono
> Mohamad"

> mitos dan
> legenda, ada
> arkeologis), dan ada
> ajaran
> [...]
=== message truncated ===

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front

Kirim email ke