itulah tugas pemerintah untuk memberikan perhatian
kepada generasi pelajar yg berprestasi di tingkat
intl.. bila perlu diikat dengan jabatan dan gaji yg
cukup. dulu jaman soeharto masih berjalan di beberapa
departemennya.

Memang sgt disayangkan generasi berprestasi kita ini
tdk tersalurkan krn pemerintah tdk mendukung.. dan
bekerjapun byk yg ke LN negara2 maju..krn di dlm
negeri tdk menjamin... ada org pemerintah gak di WM
ini..Nah tugasMoe tuh tuk berjuang he3...ibarat
tanaman sdh siap tumbuh besar tdk diambil pemerintah..
weleh3... malah ditebang...akhirnya ke LN ...atau krj
ke PTA milik bule.. sayang sekali ya aset bangsa
berprestasi...

--- Sunny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betul murid SD-SLTA Indoensia mampu bersaing, tetapi
> sarana untuk lebih memajukan dan mempertahankan
> kejuaaran untuk kemudian kejuaraan itu bisa
> diaplikasikan dengan baik kepada masyarakat, agaknya
> tidak dipupuk dengan baik sesuai fasilitas yang
> dibutuhkan.

=== message truncated ===

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke