pernah seorang ustadz mengatakan, "barangsiapa meniru-niru suatu kaum
maka dia termasuk dalam golongannya".
maka memakai jas dan dasi ... haram.
memakai celana levis ... haram.
memakai kopiyah.. haram.. karena bukan pakean Islam.
memakai Baju Koko.. haram karena pakean orang China.
pake tesbeh.. haram karena budaya Budha.
yg islami pake jubah.. ke arab-araban hehehe

juga pernah seorang tidak mau sholat tahiyatul masjid di mushola..
karena katanya bukan masjid dan tidak ada tahiyatul mushola. juga
tidak mau sholat tahiyatul masjid sebelum masjidnya diwakafkan karena
masih milik pribadi bukan milik Allah. Sehingga tahiyatul masjid di
masjid Jami' Yogya haram juga karena masih milik Sultan (Raja Yogya)..

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Ari Condrowahono