Silahkan lihat links dibawah ini.

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/world/middle_east/article1489930.ece

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/world/europe/article566579.ece

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/uk/article758422.ece

Semua berkenaan dg honour killing.  Masih banyak lagi links spt ini di
timesonline.co.uk.  Honour killing ialah pembunuhan demi menjaga nama
keluarga.

Yg saya amati ialah kejadian ini banyak terjadi di keluarga yg
resminya muslim dan dari berbagai negara, Turki, Palestina, Kurdistan,
Pakistan, dsb.

Karena di pulau Jawa tidak terdengar adanya budaya 'honour killing'.
Di Sulawesi Selatan saya dengar masih ada.

Apakah ini ajaran Islam?  Kalau bukan mengapa terjadi di masyarakat
muslim di banyak negara?  Kalau bukan juga mengapa ulama tidak
menyetop praktek2 ini?