Itu mitos yang bagus juga Mba Mia buat disosialisasikan
"dihidupkan"..:) enggak perlu kuatir masalah comberan, di surga
comberanya wangi kasturi dan dialiri susu yang menyehatkan dan segar
rasanya...

Saya juga ingin menghidupkan mitos tentang "ekahan" atau
aqikah...dimana domba diganti dengan penanaman pohon setiap kelahiran
anak dan katanya Mba Lestari (yang di aceh, kalau ndak salah;)..memang
sudah ada budaya yang demikian..

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di lingkungan tetangga, aku lagi menumbuhkan mitos baru..wahai
> tetanggaku yang beriman, sesungguhnya membangun parit (bukan mesjid
> baru!) di lingkungan pahalanya adalah parit di sorga....
>
> (cuman pada nggak percaya, masak ada comberan di sorga....:-(
>
> salam :-)
> Mia

Kirim email ke