di beritanya ditulis 20%, sama mas radityo dibilang "kebanyakan".
tar berikutnya dibilang lagi sama orang lain, "semua" PNS kayak gitu.
ha ha ... emang gossip bukannya tambah surut, malah nambah :)
btw, mas radityo bukan PNS ya? ini pake internet di mana? di kantor
atau di rumah?
kalau di kantor, berarti ... (isi saja sendiri) :)

wikan
http://wikan.multiply.com

On 3/15/07, radityo djadjoeri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini salah satu bukti bahwa kebanyakan PNS maunya kerja santai, suka bingung
> sendiri apa yang mau dikerjakan, padahal gajinya terus meroket...
>
>    Mereka digaji negara tapi tak memikirkan rakyatnya.....
>
>    Kompensasinya ya suka iseng, buka situs-situs porno...
>    Lalu kepengen selingkuh, poligami dan sebagainya.
>
>    Memanfaatkan fasilitas kantor untuk keperluan pribadi, termasuk
> pelampiasan nafsu birahi?
>
>    Mohon yang merasa jadi PNS tidak tersinggung, tapi berkacalah,
> berkacalah.....

> [...]

Kirim email ke