Seharusnya mas Jano-ko nanya ke mas Ary dong..
yang menggunakan istilah "bodoh" khan mas Ary, bukan saya..

tapi kalau dipikir..hanya orang bodoh yang tidak tahu definisi bodoh
itu sendiri..

mas Janoko ini termasuk bodoh atau tidak bodoh ? atau setengah bodoh
saja :-)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada kabar berbunyi =
>
>   kalau ada orang bodoh, lalu sadar dia bodoh,

>   Jano - ko =
>
>   Hallo jeng Rani, bisa engga memberi pencerahan kepada jano-ko
tentang "bodoh" ?
>   Tolong dong dikasih tahu definisi bodoh itu apa ?, jangan-jangan
pada tidak tahu nich apa yang dimaksud dengan bodoh yang dikemukakan
oleh beliau tersebut ?!

http://uk.messenger.yahoo.com