Bunga Yang Mekar

Ketika kegembiraan dituturkan melalui cerita maka begitu mudah
menyebar dan menular menjadi sebuah aktifitas yang membahagiakan
bagai Bunga Yang Mekar. Demikian halnya dengan tulisan saya yang
berjudul "kegembiraan mendapatkan respon email dari teman-teman
dimilis. Salahsatu email dari mbak Inayati yang bertanya, "Ma Agus,
orang apa yang paling kuat?" Kemudian saya menjawabnya, "orang yang
paling sabar."

Dia membalas, "Salaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh. Yang benar, orang yg
paling kuat adalah orang yg mengayak gajah untuk memisahkan mana
gajah yang besar and mana gajah yg kecil.  hehehe....sorry
pak...bercanda aja...........

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com