--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "total_sacrifice"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya orang Islam tidak siap berdemokrasi.
=> SETUJU ... ! Karena memang demokrasi itu tidak identik dengan
ISLAM, tetapi musyawarah dan tenggang-rasa/toleransi yang identik
dengan ISLAM ...

berbeda pendapat boleh
> saja. tapi dilarang keras menebar teror.termasuk teror berupa
ancaman,
> fitnah, dan rasan-rasan juga termasuk.
=> YAK, SETUJU LAGI! termasuk meneror lewat kata-kata atau propaganda
bahwa ada kelompok ummat yang suka main hancur dan main hakim sendiri
tanpa cari tahu langsung duduk perkaranya ...!

salam,
satriyo

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"

Kirim email ke