Mas ari,
sebagai sufi sejati saya memahami kesulitan itu. tapi ada solusi yang
menarik di blok M banyak DVD yang sudah beredar bahkan sebelum di
koran direview disana juga sudah beradar DVDnya.cuman DVD bajakan lo
mas..saya tidak menganjurkan hehehhe

salam,
agussyafii

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "asetijadi2004"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mas syafii,
>
> bagaimana kalo sufinya kayak saya...
>
> sangking sufinya saya,
> akibatnya sering beli bajakan atau download dari internet pakek
> bittorrent.
>
> habis,
> kemampuan nonton film di bioskop hanya maksimal seminggu sekali,
> beli DVD aslinya maksimal satu seminggu
>
> padahal demi menjaga ke-sufi-an,
> bisa beberapa film baru setiap minggunya yang harus direview
>
> sufi sejati itu mahal rek....
> ;-))

> [...]

Kirim email ke