Kehidupan Selalu Membawa Berkah

Teman, orang tua, istri dan saudara, tetangga, karib, orang-orang
yang saya jumpai selalu membawa keberkahan dalam kehidupan saya. Dulu
saya pernah membaca tulisan dari Mas Heri Latief. Dari tulisannyalah
saya belajar membuat tulisan memiliki rasa. Sehingga saya juga bisa
menulis dengan rasa yang juga bisa dirasakan oleh yang membacanya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih saya buat mas Heri Latief yang
telah mengajarkan bagaimana menulis. Saya berdoa semoga mas Heri yang
di Amsterdam sehat selalu dan terus produktif menulis ya mas...

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72