waalaikumsalam wr wb,
Pak Satriyo, Sebenarnya di milis ini sejak dulu ada undangan-undangan acara
pengajian atau training atau bedah buku, dll. Dan saya rasa tidak perlu minta
maaf seperti kalimat terakhir pak Satriyo di bawah ini, karena kirim atau
meneruskan undangan itu kan tidak berdosa.

Saya juga pernah membaca ajakan pak Satriyo terhadap anggota milis saat ngobrol
satu topik, ajakan itu bagus-bagus saja tapi ini kan milis yang anggotanya
tidak semuanya ada di Jakarta, jadi jika pak Satriyo sudah meneruskan undangan
ini tapi ternyata tidak ada anggota WM yang datang, mungkin karena memang beda
kota beda negara, atau kalaupun masih di Jakarta tapi mungkin banyak keperluan
lainnya yang dianggap lebih penting dari diskusi sabtuan ini, apalagi orang
yang mungkin sibuk di hari kerja dan hanya bisa berkumpul dengan keluarganya di
hari sabtu minggu seperti teman saya yang keluarganya di Bandung dan dia
bekerja di Jakarta, sabtu minggunya itu waktu yang berharga untuk keluarganya.

salam
Aisha
>From : Satriyo
Assalaamu alaikum warahmatulaahi wabarakaatuh,
Berikut saya teruskan undangan terbuka dari INSISTS untuk mengikuti diskusi
Sabtuan INSISTS, dengan pembahasan ...
Mohon maaf bagi yang tidak berkenan.

salam,
satriyo