Kalau saya sendiri dalam ruang lingkup pengalaman pribadi, semakin
tahu bagaimana "human" nya Nabi semakin Cinta karena merasakan
kedekatan yang luar biasa dibandingkan ketika saya diberi tahu tentang
 hal2 yang berkaitan dengan kesuperpoweran yang jsutru memberi "jarak"

Tapi sisi "keterbatsan dalam sisi manusiawinya" Rasul justru membuat
saya banyak belajar dari sosok Rasul dan melihat bagaimana "kecilnya"
saya dibandingkan Beliau sehingga saya tercahayakan oleh keagunganya.

Mudah-mudahan dimudahkan oleh Allah SWT bagi saya dan keluarga juga
umat Muslim dan seluruh manusia di bumi ini untuk bisa mengikuti jejak
Beliau dalam peran kita sebagai "representive Allah di muka Bumi;))

Ma'af kalau OOT