Izinkan Saya Bertutur

Dalam tulisan ini  izinkan saya bertutur. Bahwa sesungguhnya saya
menulis tidaklah hendak mengajarkan sesuatu dan tidak pula berharap
apapun tentang sesuatu. Sebab saya tau bahwa kehidupan adalah proses.
Kesedihan adalah proses. Kebahagiaan adalah proses. Sakit dan sehat
juga proses.

Menulis buat saya adalah kidung irama menebar kebahagiaan. Hidup
adalah anugerah yang selalu patut disyukuri. Sekiranya berkenan
tangguhkan semua penilaian tentang hidup dan kehidupan. Lihatlah
dengan keheningan dan kegembiraan. Biarkan semua menyerap. Biarkan
semuanya bekerja sebagaimana adanya. Cinta kasih hadir direlung
sanubari kita yang paling dalam. Dalam rintik hujan. Dalam semerbak
harum mewangi kebun bunga. Sebab kehidupan diri kita setiap hari
seolah berlari tiada henti. Ada kalanya kita juga tersandung. Dan
setiap kaki tersandung, membuat kita terjatuh didalam pangkuan Sang
Khalik Robbul Izzati.

Hanya padaNya-lah kita berserah diri..

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72