  From: Chae
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, May 01, 2007 4:21 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: The Name of Allah - semua agama sama?

  Apa umat Islam sendiri masih seperti Umat islam dizaman Nabi??
  penyimpangan umat beragama berlaku untuk semua agama Pak:)) kadang
  mitos seperti ini yang bikin kita terlena...menjadi tidak waspada dan
  jauh dari intropeksi diri..

  Kalau buda dan hindu pada menyembah patuh bukanya kita 5 kali sehari
  SECARA FISIK MENYEMBAH KA'BAH?? INI SECARA FISIK LOH!!!!

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

  > memang kristen adalah agama yang diturunkan allah melalui isa, tetapi
  > sekali lagi bukan kristen sekarang yang sudah memiliki ajaran dan
  > kepercayaan menyimpang...
  >
  > demikian juga dengan ajaran hindu, budha yang memang tidak ada di
  qur'an
  > dan nyata2 menyembah patung.....
  >
  > menurut saya, kita sebaiknya jangan mengakui agama selain islam dalam
  > kepercayaan kita, kecuali agama2 yang pernah diturunkan allah kepada
  > pendahulu muhammad dan ajarannya masih murni

> [...]
  semua agama sama?

> [...]
  > akan datang di masa depan.
  >
  > Ini sih normal2 aja. Namanya juga keyakinan, pasti beda2 dan walaupun
  > demikian semua demi tujuan yg baik.
  >
  > Tapi bagi saya uji utama baik tidaknya suatu agama itu dilihat dari
  > perilaku ummatnya. Kalau ummatnya ngaco artinya ajarannya ngaco.
  > Kalau umatnya baik pasti ajarannya baik.
  >
  > Repotnya di dunia Islam itu seringkali ummatnya ngaco tapi kita tidak
  > boleh bilang ajarannya ngaco. Jadi yg bisa kita bilang ialah
  > pemahamannya perlu disempurnakan, karena banyak juga ummat Islam yg
  > sangat terpuji perilakunya. Yg repot sudah ngaco tapi merasa benar

  Nabi
  Sebagaimana
  People! No
  > Reason