--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "satriyo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sanatai saja pak Ary, ko pake bawa-bawa INSISTS ... hehehe

Saya kan kalo ngomong nggak ngawur.

Ini kan dari milis insists,
dan artikel-artikel insist memang model begini.

> Akmal ini sama sekali gak pernah ikutan insists ko ... orang daerah
> mana sempat dan mampu bela-bela ke jakarta! Macam anda lah mas, nun
> jauh di sana ... tapi merasa lebih dekat, lebih tahu dan lebih
> benar ... ! hehehe

oh, iya anda memang tukang fitnah dan ngawur...
saya tidak pernah berpretensi LEBIH BENAR,
silahkan anda buktikan!
(oh iya seperti biasa,
anda TIDAK PERNAH MEMBUKTIKAN APAPUN,
cuman jadi tukang pos dan berlindung dibalik penulis)

Tapi MEMANG saya tahu KALO YANG MERASA LEBIH BENAR ITU SALAH
Dan itu yang terlihat dari postingan anda
(biar cuman forward sekalipun)

> tapi akan saya teruskan ke mas Akmal. saya juga sudah undah dia ke
WM
> ko jadi lebih enak ... lgsg diksusinya ... taapppiii .. janji
yaa ...
> jangan kalap bin ngotot alias emosional ... santeee sajjaa ta ya.

;-)
tenang saja mas satriyo
bagi saya nothing personal

> salam,
> satriyo
>
> PS: political agenda? kutuk? wuihhh ... ini 'asumsi' atau 'tuduhan
> tak beralas' alias fitnah mas? kan katanya tidak boleh asal tuduh
> kannnn ... ?
> ;-]

Apa saya perlu buktikan juga,
bagaimana semua artikel INSISTS sebagian besar
emosional dan hanya mencaci saudara sendiri?

salam
Ary

http://www.korantempo.com/korantempo/2007/05/04/Opini/krn,20070504,72.

menggunakan